Blogger Template by Blogcrowds.

Template , Pilihan saya tetap Btemplates.Com

suatu template atau layout di suatu webset /weblog merupakan salah satu syarat yang cukup harus di perhatikan mungkin bisa di bilang wajib kali ya soalnya gak mungkin kan website kepolisian atau pemerintahan di memiliki baground cewek bugil atau sedikit feminim emm kayanya gak mungkin banget gitu .. hehehe jadi bisa di bilang bahwa " suatu template merupakan salah satu cerminan dari website/weblog itu sendiri" ...bener gak sieh?

sebenernya banyak juga sih website penyedia template gratisan(alias Free) contohnya :
www.finalsense.com
blogger-templates.blogspot.com
www.isnaini.com
www.blogcrowds.com
www.idwebtemplate.com
www.bloggertemplates.org

pokoknya masih banyak lagi website yang menyedikan template bagus dan keren abis.tapi tetep pilihan saya jatuh pada 1, 2, 3......10 eng ing eng... Btemplates.com,kenapa begitu karna selain cukup banyak varian yang bisa saya pilih, yang pastinya cool abis..hehehe

pada awalnya saya mendapat bisikan (Btemplates) dari Temen garoong seperjuangan saya Mr'th4nks .... eh tau taunya sampe sekarang dweh saya ngerasa keasikan kalo dah berada dilokasi:D maklum waktu itu masih baru jadi blogger yang gak tau apa apa tapi sekarang hehehe...masih tetep belum tau apa-apa juga.. dan itu semua berkat temen saya Mr th4nks yang cukup keras dalam memberi semangat(hehe malah jadi curhat).

nah segini dulu info yang saya bisa kasih semoga bisa bermanfaat buat temen-temen.


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda